Jumat, 25 November 2011

Bulan....

Hahaha.........
agak aneh ya judul postingan gua kali ini.......
judulnya "BULAN".......
sebenarnya ada maksudnya juga gua kasih judul psotingan gua ini...


--------------------

Malem ini yap,malem sabtu ini bulan di daerah rumah gua ini gak keliatan mungkin karena tertutup awan atau mungkin sang rembulan sedang bersembunyi dari sesuatu.....STOP!! ini bukan puisi atau iklan shampoo berhadiah yang awalnya membahas tentang alam,tapi mungkin juga Bulan sedang takut melihat kejadian yang gua rasakan akhir-akhir ini,atau lebih tepatnya terlalu sulit untuk dilihat.....akhir-akhir ini ada yang beda dari Anglo dan yang jelas ada beberapa masalah yang sebenarnya hanya masalah kecil namun dibiarin gitu aja,ya alhasil makin gede tuh masalah......entah siapa yang harus disalahkan,mungkin Neil Amstrong,Plato,Thomas Taw,atau bahkan tukang bakso yang suka lewat di depan rumah gua......semua bisa jadi kambing hitam..TAPI !!!!!!!!!


#jengjeng.......yang bikin gua heran kenapa sekolah gua berubah gini ?!?!,makin gak seru,makin sepi,dan paling penting makin aneh walaupun begitu,gua agak seneng dengan dikeluarkannya salah satu staff disekolah tapi awalnya gua kira ini bakal jadi lebih baik,dan bener aja dugaan gua salah.....malah tambah buruk.entah kenapa sekolah jadi banyak masalah dan makin banyak aja orang yang gak seneng sama gua......

Dan ada satu hal yang paling gua sorotin yaitu kenapa guru-guru ngawasin twitter muridnya,ini sekolah atau akademi mata-mata ?,kalau gini kenapa gua gak pernah ketemu Pierce Brosnan atau gak Daniel Craig??.Ayolah kalo diluar sekolah itu,apapun yang diperbuat oleh murid sudah bukan tanggung jawab sekolah lagi jadi kenapa harus diawasin sampe-sampe gua harus protect tweets gua......yah jelas alasannya,gua bikin twitter itu untuk bicara bebas sesuai dengan keinginan hati dan pikiran gua,kenapa sekarang malah diawasin.yah kalo gitu gua gak usah punya twitter aja sekalian kalo gua gak bisa ngomong bebas.....dan gua rasa juga yah,yang twitternya diawasin itu juga gak semua murid.

Well,ibu-bapak guru sekalian dari cerita singkat diatas kalau kalian melihatnya,yah feeling saya sih ibu-bapak akan melihat posting saya ini,murid punya hak dan guru juga punya hak.....mungkin sebagai guru yang baik kalian akan berusaha untuk melindungi kami kan ?,nah kami juga pak-bu,kami ingin punya hak untuk bebas berbicara baik dalam kritik maupun saran kalau istilah militernya Rights to speak free,cuman itu saja yang menjadi salah satu perhatian saya............


GodBless....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar