Selasa, 06 Desember 2011

Kisah Sedih Di Hari Senin.....

Judulnya kaya judul lagu yah.....iyah gua juga gak ngerti sama apa yang lagi gua tulis tapi yang jelas minggu ini bakal jadi minggu yang melelahkan...

gimana engga,gua move on abis itu gua harus selesain semua tugas yang emang sengaja gak gua selesaiin dan setelah itu datanglah bencana yang tak kalah hebatnya gua suruh ngurusin classmeeting,geblek bener dah untung masih banyak anak-anak SMA yang mau ngebantuin ngurus classmeet......dan #jengjeng yang terakhir gua disuruh presentasi di SD promosiin SMP/SMA Anglo,dalem hati gua mikir "ini namanya promosiin sekutu di tanah musuh".Gua emang agak gak suka sama anak SD.Kenapa ??? karena mereka primitif masih pada batu kalo dibilangin gak tau sopan sama kakak kelas apalagi kepala sekolah SD,belom pernah diacak-acak aja itu ruang guru....*ngikk*

Bertobatlah kalian semua yang berada di unit SD janganlah menjadi unit yang primitif,masa orangutan kalah primitif sama kalian kasian orangutan nanti mereka tinggal dimana kalo kalian juga primitif....?Tapi di satu sisi gua harus presentasi sebaik mungkin tentang anglo dihadapan musuh-musuh gua hahahaha......

ketawa gua kayak orang autis yee ?jahat emang kalian semua nanti gua laporin KPK(komisi pemberantasan ketidakadilan)....
he..he...he,gak lucu sih emang tapi gua berusaha melucu huahuauhua


SELAMAT MENIKMATI......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar