Rabu, 04 Januari 2012

Waktu

Hello semua :D

gak kerasa yah,udah tahun 2012.Padahal kayaknya baru kemarin tanggal 1-1-11 eh sekarang udah tanggal 4 januari 2012.

Semua yang gua kenal udah berubah mulai dari temen-temen gua yang dulu cuman sebatas temen kelas tapi udah menjangkau lingkup yang lebih luas,bahkan gua udah bisa beli sepatu futsal pake duit gua sendiri yaa walaupun harganya gak terlalu mahal tetep aja gua bangga....

pastinya dari waktu ke waktu terjadi perubahan di dalam diri kita masing-masing,bisa aja perubahan itu negatif atau positif tergantung bagaimana kita menjalani prose perubahan itu.keren

well,gua sendiri emang masih gak nyangka kalo ini udah tahun 2012 bukan gua takut bentar lagi kiamat.persetan dengan film tersebut tapi ternyata 3 bulan lagi UN.Ya Tuhan.....ini terlalu cepat gua gak mungkin ngedep-in UN dengan mental dan kemampuan seperti sekarang.Oke tenang aja semuanya pasti bisa gua hadapin kalo tenang dan pastinya gua sangat yakin kalo pada akhirnya gua bisa lulus UN dengan selamat sentosa :)


SENYUM SEMANGAT ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar