Jumat, 04 November 2011

New Hope part 3 :Intermezo

Well,gua juga mau cerita lagi tentang kelas gua,Yups...The 9-ers.Menurut gua kelas gua emang yang palin brisik paling sering bikin kasus...semua hal yang negatif di unit SMP bisa ditemuin di 9-ers,tapi gimanapun juga banyak murid yang berasal dari kelas gua yang 'setidaknya' mempromosika hal positif di Anglo kepada sekolah lain......tapi mungkin guru-guru menutup sebelah mata akan hal ini,Tch....sungguh ironis.

So.....kita lihat apa yang terjadi pada kelas gua sekarang.
Pertama,kelas gua diawasi oleh CCTV setiap gerak-gerik anak-anak kelas gua diawasi,katanya sih mereka tau setiap gerak-gerik anak kelas gua,belom liat aja yang sebenarnya hahaha...tapi yang perlu dijelaskan adalah alasan kenapa kelas gua dipasangi CCTV sekitar 2 minggu yang lalu kelas gua dipasangi CCTV supaya dapat diawasi oleh guru-guru,dan emang sih gua akuin udah terlalu banyak kasus yang dibuat oleh kelas gua,namun pada akhirnya kelas gua 2 minggu ini juga udah gak pernah ada kasus yang aneh-aneh....lucu memang jika muridnya diawasi oleh guru-gurunya sedangkan murid sendiri tidak tau apa yang sebernarnya dilakuka oleh guru..oke lupakan...yang jelas CCTV itu menurut gua gak efektif tau kenapa,biarkanlah waktu dan pembuktiannya yang menjawab semuannya

gantenggg...

------------------------

Kedua ternyata mereka gak mau sampe disitu aja mereka juga mau manggil orangtua murid kelas 9....WHAT !!! ironis....jadi mainnya orangtua murid yah ?!?! lucu banget mainnya ngaduan udah kaya anak SD...jadi nostalgia gini apa mereka kangen sama masa-masa SD ?? mungkin juga tapi lagi-lagi cara ini sungguh sangat tidak efektif dan mungkin hanya akan menyebabkan masalah yang rumit antara anak dan orangtua,jadi tolong kalau buat usulan yah,pak bu jangan mikir secara sepihak kita anak murid juga manusia kalau halus bisa halus kalau kasar ya lama-lama brutal hahaha.....

kesimpulan gue.....enaknya guru dan murid saling berdampingan mewujudkan Anglo yang baik
maju terus murid dan guru Anglo :)


handshake :D


PS:bagi semua orang yang baca tulisan ini mulai dari NH 1-3 semuanya itu curhat dan baiknya menangkapnya secara positif GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar