Senin, 14 November 2011

New Hope part 4:Angloers

Batzz.....

Yawnly brother ad sister,kembali bersama saya SHSS dan kali ini saya akan memposting hal-hal seputar saya dan sekolah saya....so lets the hunt begin. . . .

--------------------

Well,di sekolah gua ada namanya Angloers......siapakah angloers ?? angloers itu bukan nama orang sebenarnya tapi lebih tepat kepada julukan yang diberikan kepada anak-anak anglo yang sudah mem-bumi dengan Anglo itu sendiri,sebernarnya untuk bisa disebut Angloers tidaklah sulit hanya beberapa syarat-syarat mudah yang sebenarnya tidak menyulitkan seseorang untuk menjadi Angloers itu sendiri,Contohnya:

-Pulang Sore
-Bercengkrama/Hang Out bareng Angloers lainnya
-Selalu bersama dalam kondisi apapun
-Mendahulukan kepentingan sesama Angloers daripada kepentingan diri sendiri
dll.

Bukan sesuatu hal yang sulit bukan?.itu mungkin hanya beberapa syarat yang gua rasain sendiri,bahkan kadang-kadang kalo sehari gak ketemu temen-temen Angloers tuh rasanya sepi banget,udah kayak kecanduaan gak bisa pokoknya sehari tidak bercengkrama dengan Angloers lainnya....

Bahkan sekarang banyak anak-anak baru yang sudah menjadi Angloers,terbukti menjadi seorang Angloers itu tidak sulit yang terpenting tidak meninggalkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan.....semuanya itu dijunjung tinggi dalam komunitas Angloers,lagian kadang gua sendiri suka bingung banyak orang yang malah gak mau jadi Angloers bahkan ada yang gak peduli....mungkin mereka belum menyadari betapa nikmatnya bila bisa menjadi seorang Angloers.


Sungguh sangatlah menyenangkan bila menjadi seorang Angloers menjadi bagian dari kelompok yang anggotanya gokil,cerdas,seru,dan yang jelas selalu bikin kangen bagaimanapun dan kapanpun kalo orang udah jadi Angloers,pasti sulit banget ngelepasin pikirannya di Anglo,dan mungkin cuman Anglo yang murid nya saling mengenal dekat satu sama lain......

Suatu hal yang gak akan lo semua temuin di sekolah lain :)


Postingan ini untuk seluruh Angloers di luar sana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar